5 Tips Menjual Rumah Melalui Media Cetak

Menjual Rumah Melalui Media Cetak – Salah satu hal yang terpenting dalam menjual rumah adalah pomosi atau beriklan, dengan menjual rumah melalui media cetak kita dapat memberikan banyak informasi kebada banyak orang bahwa kita sedang menjual property rumah kita, dengan begitu kita dapat menjual rumah kita dengan lebih cepat.

Terdapat banyak media cetak yang dapat kita manfaatkan dalam beriklan adalah seperti koran, majalah, memo, maupun papan pengumuman public. Beriklan menggunakan media cetak memanglah tidak sepopuler dahulu, namun media cetak masih tetap efektif dalam mempromosikan rumah kita. Untuk itu berikut beberapa tips menjual Rumah Melalui media cetak.

rumah dijual di bandung

1. Sesuaikan dengan segmen pasar

Media cetak memiliki segmen pasar yang berbeda beda, seperti halnya koran khusus kriminal, khusus politik dan koran untuk pembaca umum. Begitupula untuk prodk properti yang memiliki segmen pasar yang berbeda, dengan hal itu maka promosi rumah yang akan kita jual pun di haruskan sesuai dengan sementasi pasar properti.

2. Poin iklan yang akan dibahas

Bagian penting lainya yang juga penting dalam mempromosikan rumah dijual di Bandung lewat media cetah adalah menetukan point iklan. Karena beberapa orang biasanya melakukan kesalahan dengan menampilkan seluruh kelunggulan dalam kolom iklan yang kecil, sehingga informasi yang kita sampaikan kurang informatif dan tidak memiliki daya tarik bagi calon pembeli.

3. Komposisi tulisan dan gambar

Hal yang terpenting selanjutnya dalam memasarkan rumah lewat media cetak adalah membuat pembaca untuk tertarik dengan iklan kita, hal seperti itu tidaklah muda karena untuk menyampaikan semua informasu tentang rumah kedalam sebuah iklan masih relatif sulit. Perpaduan gambar dengan tulisan pun berpengaruh dalam menarik daya tarik pembaca. Oleh karena itu sebaiknya tentukan perpaduan tulisan dan gambar yang menarik sekaligus memberikan daya informatif yang lebih.

4. Penempatan iklan rumah

Penempatan iklan rumah ternyata berpengaruh terhadap ketertarikan pembaca. Karena pada umumnya iklan akan ikan akan ditempatkan pada halaman ganjil dan terletak pada bagian bawah. Namun jika kita memiliki budget yang cukup besar kita dapat memilih posisi iklan pada halaman depan atau belakang sehingga pembeli tertarik untuk membaca iklan yang kita tawarkan.

5. Eye catching

Eye catching adalah cara untuk membuat mata pembaca media cepat tertarik untuk membaca iklan kita bahwan langsung tertuju ke iklan rumah yang kita tawarkan, untuk itu membuat iklan yang menonjol ada beberapa cara seperti menampilkan gambar yang menarik dan lain sebagainya.

 

Itulah beberapa informasi tentang tips memasang iklan rumah dijual melalui media cetak, semoga artikel ini bermanfaat.

5 Tips Menjual Rumah Melalui Media Cetak | Rumah Minimalis | 4.5